Welcome to my world

Welcome to my world

Kamis, 22 Juli 2010

pacaran

udah lama ga nulis blog euy ciakakak
hmmm enaknya mo nulis apa ya ? oke kali ini gue mau nulis tentang 'pacaran' . kalo menurut gue sih pacaran itu ada pentingnya juga kadang" ga penting . sebagian orang yang udah gue tanyain "kamu punya pacar ga ?" pasti dia langsung jawab dengan bangganya "punya dong" . hahaha . yaa bukannya gue sirik ya nulis kek begini . gue tuh selalu mikir gini, kalo orang mojok tuh ngomongin apa sih ? . nah gue selalu penasaran sama yang satu itu . betah banget mojok berjam jam . buset dah . wakakak . yah emang sih pacaran tuh ada untungnya . contohnya kita jadi ga gengsi sama temen" kalo lagi ngomongin pacar" mereka . wew . ada juga ruginya . kita jadi ga bisa bebas . mo main sama cowok (temen lah) musti ngomong dulu ke pacar . sebagian besar waktu diluangkan buat pacar . so ga ada waktu buat belajar (okwokwokwo sok rajin gue) . nyokap gue sih bilang ke gue kalo gue boleh pacaran ntar kalo udah lulus kuliah . wekekek . beliau juga bilang kalo nyari pacar tuh yang bener" kita jatuh cinta sama dia wahahahaha . ya emang sih tampang penting hihi . trus juga gue disuruh cari pacar yang baik" hohoho . udah ah gue bingung mau nulis apalagi . haha bye bye .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar