Welcome to my world

Welcome to my world

Sabtu, 10 Juli 2010

True Friend :)

Sahabat..
gue yakin masing masing dari kalian udah punya sahabat . yah mungkin juga ada yang belom nemuin sahabatnya kek gue hoho . gue denger orang orang bilang kalo sahabat itu pernting . beneran penting ga sih ? yah mungkin sebagian orang juga berargumentasi bahwa sahabat itu penting . yah kadang kadang gue juga mikir sih penting juga ya sahabat itu . tapi gue sampe sekarang belom nemuin seorang sahabat . gue masih bingung sampe sekarang . sahabat itu yang kek gimana sih ? kalo kita seneng dia juga ikut seneng ? kalo kita sedih dia yang bersedia menghibur ? kalo kita pengen curhat trus curhatnya sama dia ? kalo kita lagi naksir cowok trus critanya ke dia ? kalo pendapat gue sih itu masih sekedar temen biasa . gue pernah punya sahabat tapi menurut gue dia itu bukan real true friend buat gue . gue sama dia cuma sahabatan satu taun trus udah deh ga sahabatan lagi . kalo gue kata our true friend is mom :)

and this is my mom's picture :) i love you so much mom :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar